Wednesday, February 1, 2017

Cerita Cinta Si Mental Kelas Bawah



C I N T A

Dalam kehidupan gue yang udah hampir dua puluh tahun ini, gue belum pernah pacaran sama sekali, gue gak tahu gimana rasanya punya pacar, gue gak tahu gimana rasanya di cintai lawan jenis, dan gue gak ngerti gimana rasanya di putusin, tapi sebagai manusia gue pasti pernah ngerasain jatuh cinta.

Jadi, kali ini gue bakalan ngebahas tentang kisah cinta gue, si mental kelas bawah.


Dalam cerita hidup gue ada 3 cewek yang gue suka dan semuanya berakhir tanpa perjuangan.



# Cewek pertama # 

Cewek pertama yang gue suka adalah temen sd, smp, temen gue ngaji, dan temen satu kampung, kita panggil aja dia DF. Gue mulai suka sama dia dari kelas 2 smp, saat gue belajar ngaji, gue sengaja jailin dia, gue umpetin sendalnya, supaya gue bisa dapet perhatian dari dia. Oh iya, ini cerita waktu gue masih bocah dan itu cara terjitu untuk dapetin perhatian dia.

Periode itu adalah periode di mana boyband dan girlband merajalela, dia suka salah satu boyband, jadi gue berusaha cari topik tentang itu walaupun hasil nya nol besar.  Selain boyband dan girlband, masa smp gue itu di sabotase oleh facebook. Semua orang di kelas gue punya nama fb yang alay abis termasuk gue tentunya. Gue coba untuk add dia dan liat apakah dia punya pacar apa nggak. Dan hasil nya tidak terlalu baik. Tapi bukan hal itu yang buat gue nyerah tapi emang keadaan mental gue yang lemah saat berhadapan dengan cewek, dan hingga saat kelulusan smp gue tetep gak bisa ungkapin perasaan gue. Dan perasaan itu pun pudar dimakan waktu.

# Cewek kedua #

Cewek kedua yang gue suka, dia punya wajah hampir kayak cewek korea, putih, agak pendek dan manis, itu menurut gue. Kita panggil dia NM.

Gue kenal dia pas smp tapi mulai suka sama dia pas sma, gue gak satu sekolah sama dia tapi masih di satu kota yang sama yaitu bogor, jadi pas pulang gue satu angkot sama dia, gue yang biasa nya gak bisa apa-apa di deket cewek tapi bisa ngobrol lepas sama dia, itu yang buat gue suka sama dia, gue minta nmr nya, gue mulai chat sama dia walaupun itu menjadi chat satu arah. Gue udah kayak wartawan waktu itu, gue nguras isi kepala gue untuk terus chat sama dia, hingga datang waktunya gue mau nyoba nyatain perasaan gue dannnnnnnnn, hasil nya mental pengecut gue muncul dan menghancurkan segala usaha gue.


# Cewek ketiga #

Untuk cewek yang ketiga, dia agak spesial, gue ketemu dia pas lagi kerja di salah satu mall di daerah bogor, by the way setelah masuk sma, setiap menjelang bulan puasa dan hari raya, gue bantuin saudara gue jaga toko pakaian, dan di situlah gue ketemu dia. Kita panggil dia SB.

SB ini dia seorang hijaber dan sekaligus jualan kerudung tepat di sebelah toko saudara gue, punya wajah manis, agak cubby dan punya Senyum yang menawan, pas gue nutup toko, gue liat di di sebelah gue, gue coba minta nomor telponnya, dan dengan sedikit bujukan dia ngasih nomor nya, dari situ gue chat, gue telpon, gue ngobrol terus sama dia, hingga satu minggu setelah hari raya gue keluar dari toko karna gue harus sekolah, gue makin jarang ketemu sama dia, gue jarang chat lagi sama dia, dan pada saat gue ketemu lagi sama dia, dia udah punya pacar, salah satu pegawai di mall itu juga, dan karna itu gue nyerah buat dapetin dia, selain alesan dia udah punya pacar, gue juga gak punya keberanian buat nembak dia.

Itu dia cerita cinta gue yang sampai saat ini masih jomblo. 

Untuk semua cewek yang gue kenal, gue bukan nya sombong atau gak mau bicara sama kalian, tapi emang udah ke adaan mental gua yang gak pernah berani ngomong sama orang lain khususnya kaum hawa.

Gue KaharZ, PEACE OUT.

No comments:

Post a Comment

cara melakukan registrasi dan memposting artikel di detik.com dan forum.detik.com

       Detik.com merupakan salah satu website dengan traffic yang terbilang tinggi. Situs ini juga memiliki forum yang dapat dimanfaa...